Jumat, 28 Desember 2012

Jadwal Liga Primer Sabtu 29/12/2012

INILAH.COM, Jakarta - Delapan pertandingan seru lanjutan Kompetisi Liga Primer Inggris bakal dihelat malam nanti, Sabtu (29/12/12). Berikut adalah jadwal tim yang bermain.

Sunderland vs Tottenham Hotspur

Sunderland yang baru saja meraih kemenangan kala menghadapi juara bertahan, Manchester City, kini kembali harus menghadapi lawan berat, Tottenham Hotspur di Stadium of Light.

Pertandingan seru ini nantinya bakal ditayangkan secara langsung Global TV, mulai pukul 19.45 WIB.

Aston Villa vs Wigan Athletic

Pertarungan dua tim yang tengah berjuang menghindar dari zona degradasi bakal dihelat di Villa Park, di mana Aston Villa menjamu Wigan Athletic.

Saat ini, Villa berada di posisi ke-16 dengan modal 18 poin, sedangkan Wigan di urutan ke-18, berbekal 15 angka dari 19 laga.

Fulham vs Swansea City

Fulham yang untuk sementara berada di peringkat ke-14, kedatangan tamu tim peringkat ke-9, Swansea City. Laga ini akan dilangsungkan di Craven Cottage.

Manchester United vs West Bromwich Albion

Pimpinan klasemen sementara, Manchester United, ditantang tim yang performanya cukup apik musim ini, West Bromwich Albion, di Stadion Old Trafford. Laga seru ini sedianya ditayangkan langsung di Global TV, mulai pukul 22.00 WIB.

Norwich City vs Manchester City

Tim peringkat ke-11, Norwich City, harus menjamu Manchester City yang kini menghuni posisi runner up. Sesuai jadwal, pertandingan dihelat di Stadion Carrow Road.

Reading vs West Ham United

Guna keluar dari jurang degradasi, Reading yang menempati posisi ke-19, harus memenangi laga kontra West ham United yang dihelat di Stadion Madejski.

Stoke City vs Southampton

Stoke City yang mengandaskan Liverpool dengan skor 3-1 di Boxing Day, kini harus menjamu Southampton di Stadion Britannia.

Arsenal vs Newcastle United

Arsenal yang sementara ini tercecer di peringkat ke-7, termotivasi untuk memenangi laga kontra Newcastle United, guna memperbaiki posisinya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates ini, akan disiarkan secara langsungGlobal TV, mulai pukul 00.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar